Breaking News

Tuesday, July 23, 2013

Memberi Background Facebook #1 Mozilla Firefox

Pertama siapkan makanan, minuman, atau apalah yang bisa buat kita nyante. Oh ya tutorial kali ini baru masuk volume 1 yang hanya berlaku bagi pengguna Mozilla Firefox.

Kedua jadikan tampilan Firefox yang awalnya seperti ini



Menjadi seperti ini


Caranya klik kanan pada samping kanan tab anda dan hilangkan centang pada Menu Bar.



Bila sudah sekarang buka link ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/ truz klik Add to Firefox. Lalu akan terjadi proses download add ons Stylish, bila download selesai, Restart Firefox. Langkah ini selesai.



Setelah itu kitaa tinggal memilih tema yang kita inginkan, buka link ini http://userstyles.org/styles/browse?category=facebook.com maka keluar seperti ini



Setelah itu pilih tema yang akan kamu pasang, dengan mengklik tulisan biru nama tema yang ada garis bawahnya itu lho. Truzz klik Install with Stylish. Buka fb mu pasti sudah ada backgroundnya.





Truz klo mau ganti tema caranya masuk ke add ons dengan menekan ctrl+shift+a atau ikuti gambar ini. Klo uadah masuk add ons pilih menu User Styles.





Nah di user styles ini lha tempat kita mengolah tema. Bila kita sudah memasang beberapa tema tanpa kita setting biasanya jadi enable semua. Makanya kadang tidak terjadi perubahan tema, agar bisa terjadi perubahan disable semua sisakan 1 yang enable yaitu tema yang kita pilih. Terimakasih sekian wassalam. Selamat malam (o_-)



1 comment:

hadIndie™ - 2016